» Otomotif » Motor » New Jupiter MX kopling 5 speed Double Cakram 2011 JUNI KAYA BARU
10 Januari 2012
Rate this item

New Jupiter MX kopling 5 speed Double Cakram 2011 JUNI KAYA BARU - Terjual

   

DIJUAL New Jupiter MX kopling 5 speed 2011 JUNI KAYA BARU GAN !!!

Spesifikasi Motor :

* Full original 99%

* Body Mulus & Mesin Bagus LIKE NEW

* Masih gres banget gan

* KM baru 3rban (ASLI)

* Pajak Hidup sampai JUNI 2012

* Surat Lengkap Tangan ke 1 (BPKB+STNK+Faktur)

* Harga Rp.12.950.000 (nego alus banget)

NB: PR nya cuma ganti oli + Servis ringan aja gan (bersihin Carburator), maklum motor seken

Setelah itu siap pakai. Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2011 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya.

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi YAMAHA manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane .

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya).

ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.

Contact Person ABBA MOTOR

USAMA :

Esia :021 - 983-70-790 (TELPON)

GSM 3 : 08989-060-328 (SMS/TELPON)

Alamat Lengkapnya : Jalan Condet Raya No.6 (deket CILILITAN/PGC), Batu Ampar, patokannya 50meter dari ALF*MIDI LAMA (bukan yg baru) atau 200m dari Gg.Asem/Gg.Munggang , posisi ane tepat di pinggir jalan rayanya.

Informasi Penjual
  • Nama:uzamaza
  • Username:uzamaza
  • Reputasi:
  • Terdaftar :10-01-2012
  • Status: uzamaza
  • HP:0898-XXXX-XXXX Lihat
  •  Cek Penipu atau Bukan
  • Kota:Jakarta
  • Provinsi:DKI Jakarta
Tertarik Dengan Iklan Ini?
  • Kunjungi Tips Belanja Aman
  • Jangan tergiur harga murah, usahakan tidak melakukan transer langsung.
  • Gunakan rekening bersama. Lebih baik kehilangan uang 5 atau 10.000 daripada tertipu.
Kata KunciYamaha New Jupiter MXJual New Jupiter MXNew Jupiter MX bekasjual motor bekasmotor bekas

Leave Comment

working..

Login With Facebook

Related Products