» Elektronik » Elektronika Lainnya » Kurzweil PC3K8
25 November 2012
Rate this item

Kurzweil PC3K8

   
  • Dipasang25 November 2012
  • Harga28.800.000
  • Kotapontianak
  • KondisiBaru

infp pmesanan hub.082 330 508 619

Daftar Harga: Rp. 28,950,000

Legacy Menjadi legendaris .. 88 Stasiun Kunci Produksi

Penerus The PC3 telah tiba. The PC3K Kurzweil adalah puncak dari garis PC3 kami, menjembatani kesenjangan antara kesuksesan masa lalu Kurzweil dan inovasi hadir dengan kompatibilitas Seri K2.

PC3 memperkenalkan dunia untuk generasi baru tanah-melanggar teknologi Kurzweil, memiliki arsitektur sintesis yang tetap tak tertandingi secara mendalam dan fleksibilitas, dikombinasikan dengan jumlah yang mengejutkan daya efek pengolahan. The PC3 suara set, yang meliputi segala sesuatu dari tradisional ke ujung tombak, telah banyak diakui sebagai duanya.

Dan sekarang penerus PC3 telah tiba. The PC3K Kurzweil adalah puncak dari garis PC3 kami, menjembatani kesenjangan antara kesuksesan masa lalu Kurzweil dan inovasi hadir.

Sebuah Old Friend

The PC3K, sudah dimuat dengan fitur yang mengesankan banyak dan suara PC3, memungkinkan pengguna untuk memasuki kekayaan besar sampel dan program yang dikembangkan untuk Seri K legendaris kami selama dua dekade terakhir. Mampu memuat file sampel .KRZ/25/26, file WAVE dan AIFF, serta sebagian besar program Seri K dan setup, PC3K menyajikan sebuah dunia baru seluruh pilihan pemain, dan sekali lagi menegaskan komitmen kami untuk konsep non-usang dengan desain. Anda dapat memilih untuk menyelidiki perpustakaan yang luas dari sampel Seri K yang sudah ada atau memutuskan untuk mengisi memori flash PC3K dengan sampel Anda sendiri tanda tangan. Dalam kedua kasus, Anda akan memiliki versi yang paling kuat dari teknologi VAST Kurzweil pernah dikembangkan di ujung jari Anda untuk membantu Anda memahat suara dan mencapai tingkat detail dan ekspresi yang benar-benar layak musik Anda. Contoh file dapat dimuat melalui USB thumb drive dari-atau langsung dari komputer.

Esto Immortalis

~ "Biarlah abadi, kekal" (Latin)

Pengguna sampel yang tidak "pergi" ketika keyboard dimatikan - ini adalah fitur yang telah diminta oleh keyboardists sejak diperkenalkannya sampling digital di awal '80-an. Jelas menunjukkan keutamaan kualitas abadi, PC3K menawarkan 128 megabyte memori pengguna sampel dan kompatibilitas dengan file K Series, sementara juga mengambil lompatan besar ke depan dengan memungkinkan sampel pengguna untuk tetap utuh sementara daya padam. Setelah sampel dimuat ke memori flash PC3K itu, ada nol waktu buka bagi mereka sampel ketika powering pada instrumen.

Lanjutan Program, keymap dan sampel fitur pengeditan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara Anda dengan presisi bedah. Anda dapat memetakan sampel apapun untuk tombol apa saja, lagu sampel individu, mengubah start, alt start, titik loop dan titik akhir dari sampel dan bahkan menetapkan controller untuk menyesuaikan titik sampel awal secara real-time.

Light Years Depan

Di bawah kap PC3X hanyalah mesin sintesis yang paling kuat yang pernah diciptakan oleh Kurzweil. Dinamis V.A.S.T. mengambil tempat seri K tinggalkan. Memiliki hingga 32 lapisan per program berarti bahwa emulasi instrumen nyata bisa sangat rinci dan akurat, sedangkan suara disintesis bisa sangat besar dan kompleks.

Memperluas pada V.A.S.T. kami arsitektur, arsitektur baru PC3X yang memberikan lebih banyak kekuatan dan fleksibilitas dikombinasikan dengan kemudahan penggunaan belum pernah terjadi sebelumnya. Pengguna sekarang dapat membuat dan menyimpan algoritma mereka sendiri DSP, dengan kemungkinan hampir tak terbatas untuk routing.

Dalam perkembangan lain besar, kami telah dibangkitkan Synthesizer Analog VA-1 Virtual, dengan membangun mesin sintesis yang tepat ke dalam sistem baru. Mendengar-VA 1 power-berbentuk, anti-aliasing osilator (termasuk supersaw, triplesaw, dan osilator sync keras) dikombinasikan dengan satu set, baru lebih besar dari VAST filter (seperti lulus klasik-gaya rendah 4pole w / resonansi) dan non-linear prosesor dan Anda akan memahami mengapa internet berdengung tentang fitur ini.

Ini Sound

Canggih sintesis Seri PC3 'arsitektur, bersama dengan ROM sampel susah payah-nya diedit, memungkinkan kita untuk membuat satu set suara yang baik luas dan mendalam, tanpa kompromi pada kualitas suara. Disebut oleh beberapa di industri musik sebagai "pisau Swiss emas padat tentara", garis PC3 telah menjadi terkenal karena telah menutupi semua basis ketika datang ke preset. Apakah itu Kurzweil terkenal grand piano, dengan beragam mematikan-akurat emulasi kunci vintage, KB3 Mode, suara VA analog virtual atau ratusan kelas dunia orkestra dan program tali bagian, PC3K menyediakan lebih dari 900 preset yang memungkinkan Anda tahu bahwa itu melakukan segala sesuatu dan melakukannya dengan baik.

Plug Dan Putar

Menyimpan, memuat dan memperbarui OS semua dibuat mudah pada PC3K dengan dimasukkannya kedua USB Host dan port Perangkat. Anda dapat menyimpan pengguna program, setup dan lagu ke USB thumb-drive atau langsung ke komputer. Sampel dan update OS dapat dimuat dari thumb drive-atau langsung dari komputer Anda, dan tentu saja PC3K mengirim dan menerima MIDI melalui USB.

Finishing Sentuh

Dalam mengangguk dengan desain synths klasik dan instrumen keyboard dari tahun-tahun sebelumnya, PC3K tersebut, atas baris PC3 kami, telah dilengkapi dengan mahal dibuat topi akhir-kayu, menambahkan unsur mewah dan perbaikan yang indah melengkapi teknologi mengagumkan di jantung setiap keyboard Kurzweil.

PC3K6 Fitur

    Keyboard: Generasi berikutnya, 88-catatan, penuh-tertimbang palu-tindakan, dengan tombol kecepatan dan aftertouch sensitif, menampilkan musim semi rilis cepat, mencolok keseimbangan yang ideal antara bagian pemutaran jenis piano dan synth / organ bagian. (Fatar TP40L)

    Tampilan: 240 x 64 miring, CCFL backlit w / berdedikasi kembali kecerahan panel dan kontrol kontras.

    Polifoni: 128 Suara Polyphony, dialokasikan secara dinamis, petir cepat kinerja.

    Multitimbral: 16 bagian (satu per MIDI channel)

    Arsitektur: Dinamis VAST .. Sintesis kuat mesin, dengan algs DSP pengguna diprogram dan routing. Lebih DSP listrik daripada instrumen Seri K kami. VA1 dalam .. anti-aliasing, listrik berbentuk osilator dan pengolahan DSP dari VA1 synth konsep Kurzweil, mampu memberikan emulasi analog otentik serta suara baru yang sangat kompleks. Kaskade Modus .. memungkinkan pengguna rute satu lapisan melalui DSP dari setiap lapisan lain dalam program - hingga 32 lapisan berturut-turut yang mendalam!

    Desktop Editor: Mac dan platform PC (download gratis)

    Pabrik Presets: 1074 Presets Pabrik Stunning (download full "daftar objek" di sini)

    Pabrik Setup MIDI: 150 pabrik pembuatan MIDI diprogram - menampilkan hingga 16 zona independen, efek, tugas pengontrol independen, triggerable pola-based "Riff" dan pengaturan arpeggiator.

    Contoh Flash Memory: 128MB re-loadable flash ROM *, non-volatile, pengguna. (Sampel loaded tinggal di memori bahkan setelah siklus kekuasaan). * Sampel dapat diambil melalui direct-USB koneksi dan / atau USB thumb-drive tapi yang terbaik dimuat melalui USB thumb-drive sebagai direct-USB kapasitas terbatas.

    File Kompatibilitas: Loads dari .. PC3: semua benda, PC3LE: semua benda, K2 Seri: * yang mayoritas Setup, Program dan keymaps. Semua Sampel RAM dimuat. (Lihat manual Addendum V2 untuk rincian), AIFF dan file audio WAVE. O / S V2 atau lambat diperlukan. * Kompatibilitas dengan sampel K RAM akan 100%. Kompatibilitas dengan program K akan menjadi sekitar 80%

    General MIDI: Standar

    Pengguna Memory: 16.000 lokasi untuk objek pengguna.

    Suara Ekspansi Slot ROM: 1

    Sequencer: trek Unlimited (impor), 960 PPQ resolusi. Lagu fungsi editing mencakup baik acara dan melacak berbasis tool seperti quantize, ayunan, remap, skala kontroler dan banyak lagi. Pengontrol mengejar dan "set lagu panjang" global fungsi juga tampil.

    Efek: 16 efek menyisipkan didistribusikan lebih dari 11 bus, dua mengirimkan tambahan dan Efek Master dua (disimpan dengan setiap lagu dan setup), menampilkan lebih dari 500 penghargaan kami memenangkan efek - reverb, penundaan, chorus, flange, phaser, Persamaan, distorsi, Leslie simulator, kompresor, dan banyak lagi.

    Guru FX Section: Pengguna terkendali menguasai EQ bagian dan kompresor master untuk penyesuaian cepat selama live performance atau menempatkan sentuhan akhir pada campuran studio Anda. (Ini tidak menggunakan sumber daya menyisipkan efek.)

    Controllers: roda Pitch, modulasi roda, 9 panel depan slider / pengendali drawbar, 10 switch panel depan (sesaat atau beralih, dipilih software), 3 saklar masukan pedal, 2 input kontrol terus menerus pedal, mono tekanan, Super masukan, napas Ribbon pengendali masukan . Nilai kontroler dapat "ditangkap" dan disimpan sebagai bagian dari sebuah program.

    Arpeggiator: 16 fitur lengkap arpeggiators independen dengan mode kait ganda, agar bermain dipilih, kecepatan, durasi, tempo, dan fungsi sync serta pra-rekaman ketukan dan frase musik.

    Riff: 16 unik "Riff" generator, digunakan untuk memicu frase sequencing MIDI, ketukan, atau lengkap multi-track pengaturan dari catatan pada keyboard dan / atau pengontrol on-board fisik.

    Analog Output: Empat 1/4 "TRS seimbang analog (24-bit DAC).

    Headphone: 1 panel belakang 1/4 "headphone output.

    Digital Output: 24-bit, stereo S / PDIF menampilkan 44,1, 48, 88,2, 96, 176,4, dan 192-kHz mode. (Clockable eksternal)

    MIDI: In, Out, Thru (hardware switchable untuk menyalin dari Out MIDI).

    USB Komputer Port: MIDI melalui USB. Juga memungkinkan PC3K untuk memuat / menyimpan data secara langsung ke dan dari Mac / PC serta melakukan update OS.

    USB Storage Port: Mendukung USB thumb-drive untuk memuat / menyimpan data pengguna serta melakukan update OS.

    GRATIS OS Update: Flash ROM upgradeable melalui direct-USB atau thumb-drive.

PC3K6 Spesifikasi

    Tinggi: (4.84 ") (12.30 cm)

    Kedalaman: (13,98 ") (35.50 cm)

    Panjang: (54.33 ") (138 cm)

    Berat: (54 pon) (24,50 kg)

    Power: AC power supply internal .. Dipilih 120/240V AC operasi.

Informasi Penjual
  • Nama:wahyuumusik
  • Username:wahyuumusik
  • Reputasi:
  • Terdaftar :04-11-2012
  • Status: wahyuumusik
  • Telp:0823-XXXX-XXXX Lihat
  • HP:0823-XXXX-XXXX Lihat
  •  Cek Penipu atau Bukan
  • Alamat:plaza jambu dua lt semi dasar blok a3 ujln pasuka...kota bogor
  • Kota:bogor
  • Provinsi:Jawa Barat
  • Sebagai perusahaan yang sudah memiliki pengalaman di bisnis online, kami selalu berusaha meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Kami berharap, wahyu musik dapat membantu anda dalam mendapatkan alat musik pilihan anda. Kami juga berharap anda mendapatkan alat musik pilihan dengan harga yang sangat bersaing dan murah dibandingkan dengan harga di tempat lain.

    Kami menyadari, masih banyak orang yang kurang percaya dengan pelayanan di bisnis online karena banyaknya penipuan, atau karena produk-produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

    Dengan berbelanja alat musik wahyu musik anda tidak perlu khawatir karena kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan dan kami sudah memiliki reputasi baik di bisnis online sejak tahun 2009 hingga saat ini. Kepercayaan adalah modal utama kami untuk menjalankan bisnis ini.

    Terima kasih kepada semua pelanggan, khususnya pelanggan di luar kota yang sudah mempercayai kami untuk bertransaksi dengan kami melalui pembelian online.

Tertarik Dengan Iklan Ini?
  • Kunjungi Tips Belanja Aman
  • Jangan tergiur harga murah, usahakan tidak melakukan transer langsung.
  • Gunakan rekening bersama. Lebih baik kehilangan uang 5 atau 10.000 daripada tertipu.
Kata KunciKurzweil PC3K8

Leave Comment

working..

Login With Facebook

Related Products