Daihatsu SIRION 2015 Baru ( New )
Cash / Kredit Leasing Adira Finance
Sirion 1.3 D MT FMC Rp.157.325.000 ( Manual )
TDP Rp.24.340.000
Angsuran 60x Rp.3.626.000
Angsuran 48x Rp.4.003.000
Sirion 1.3 D AT FMC Rp.168.325.000 ( Matic )
TDP Rp.27.090.000
Angsuran 60x Rp.3.873.000
Angsuran 48x Rp.4.275.000
Hubungi : 0822-1388-4414 Bpk Bismar
PT. Tunas Daihatsu
Dealer Resmi Daihatsu
Jl. Mampang Prapatan No.95 Jakarta Selatan
Melayani Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi
Daihatsu Sirion menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Teknologi fuel injection juga telah disematkan dalam mobil ini sehingga akan memberikan performa mesin yang mantap namun dengan pembakaran energy yang minimal. Mesin yang disematkan pada Daihatsu Sirion sendiri mempunyai spesifikasi 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm. Dengan mesin 13000cc ini siap memberikan performa mesin dengan tenaga yang cukup besar untuk membawa anda sekeluarga jalan-jalan. Lalu pada Daihatsu Sirion terbaru ini anda dapat memilih untuk menggunakan transmisi manual ataupun otomatis pada mesinnya. Pada versi Facelift mobil ini pada dasarnya masih mempertahankan kapasitas mesin yang lama dengan kode K3 VE namun sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC VVT-i.
Mesin Daihatsu Sirion bertipe K3 VE dengan teknologi DOHC VVT-i berkapasitas 1300 cc dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Dengan mesin ini, Sirion memiliki daya maksimal hingga 90 ps di level putaran 6000 rpm dan torsi maksimal 11, 9 kgm di level 4400 rpm. Sistem pengisian bahan bakar yang digunakan adalah electronic fuel injection dengan tangki bahan bakar yang dapat menampung hingga 40 liter bensin.
Kelebihan Daihatsu Sirion Terbaru Maret 2015 – Sistem bahan bakar ini membuat penggunaan bensin lebih efisien dan irit. Sistem kemudi yang digunakan adalah tipe electric power steering. Untuk rem, mobil ini menggunakan rem cakram berventilasi di bagian depan dan rem tromol atau drum di bagian belakang. Sedangkan untuk suspensi, bagian depan menggunakan Mac Pherson Struts dan Torsion Beam di bagian belakang
Leave Comment