» Kecantikan & Kesehatan » Pengobatan » PRODUK KAMI MEMANG BUKANLAH YANG PERTAMA TAPI YANG TERBAIK
20 September 2012
Rate this item

PRODUK KAMI MEMANG BUKANLAH YANG PERTAMA TAPI YANG TERBAIK

   
  • Dipasang20 September 2012
  • Harga125.000
  • KotaDenpasar
  • KondisiBaru

Jus Noni Concentrate terbuat dari bahan alami buah Mengkudu ( Morinda citrifolia ) dengan mengurangi dan meminimalkan kadar airnya , sehingga diperoleh jus dengan kadar NONI yang tinggi sekali  dan sangat mendukung dalam melakukan Terapi Obat Herbal.

Jus Noni Concentrate TIDAK DITAMBAH gula , bahan pengawet / perasa kimia ( essence ) dan SANGAT KAYA akan nutrisi yang diperlukan tubuh ; SANGAT BERMANFAAT untuk kesehatan .

Saran Penggunaan :

- Sebelum minum dikocok lebih dulu

- Diminum secara langsung cukup 3 s/d 5 ml saja atau bisa juga ditambahkan pada minuman kesukaan seperti saat minum jus lain nya

- Frekwensi minum dan takaran bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan

-  Disimpan dalam lemari es setelah tutup botol dibuka

Dan.....Rasakan KHASIATNYA ...

Sangat cocok untuk mereka yang sedang dalam pemulihan melalui Terapi Obat Herbal seperti Diabetes , Tekanan Darah Tinggi , Kanker , Asam Urat dan jenis penyakit lainnya

MURAH BUKAN BERARTI MURAHAN ...KARENA PRODUK NONI CONCENTRATE ANAMED BERKUALITAS TINGGI

NONI CONCENTRATE ANAMED dalam kemasan 60ml DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU

HANYA RP.125.000,- SAJA dan............

kami memberi HARGA PERSAHABATAN untuk produk

NONI CONCENTRATE ANAMED Rp.125.000,- MENJADI Rp.100.000,-  >>>HEMAT Rp.25.000,-

SEGERA HUBUNGI KAMI DI 081999660159 ; PIN BB 3187C9BF

atau kunjungi www.terapiobatherbal.com

KESAKSIAN :

Nama    :  Ibu Suratemi

Usia      :  66 th

Alamat  :  Desa Bohar RT.23 Kec. Taman, Sidoarjo - Jawa Timur

 Sejak tahun 1995, secara medis dan berdasarkan hasil laboratorium, dokter memvonis bahwa saya menderita sakit diabetes mellitus (kencing manis) dan jantung. Saran dokter untuk mengamputasi jari-jari kaki kiri saya yang sudah luka dan memborok, juga sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada saya.

Selama ini saya hanya mengupayakan upaya medis dokter dan juga pengobatan alternatif, untuk menanggulangi sakit yang saya alami. Belum lagi masalah jantung yang mendera tubuh saya, serta lambung dan paru-paru saya juga mengalami kerusakan.

Bulan Nopember 2011 seperti menjadi puncak penderitaan saya. Karena kadar gula darah dalam tubuh sudah mencapai angka 570. Saya sempat tidak bisa berjalan karena bengkak dan luka di jari-jari kaki kiri saya. Oleh karena itu, saya mendapatkan saran agar jari-jari kaki kiri saya diamputasi oleh dokter. Sungguh sebuah solusi yang  tidak diinginkan saya dan keluarga.

Sambil mencari alternatif pengobatan lain, saya di perkenalkan dengan Noni Pure dan Noni Concentrate ANAMed sebagai alternatif kesembuhan saya. Saya mulai mengkonsumsi noni pure ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, pada pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Sedangkan  noni concentrate saya teteskan 3 kali sehari pada jari-jari kaki yang luka setiap hari selama satu bulan.

Minggu pertama mengkonsumsi Noni Pure dan Noni Concentrate, saya sudah mulai enak makan. Biasanya saya tidak bisa makan apapun, karena radang di tenggorokan. Sebulan kemudian, bengkak serta luka di jari-jari kaki kiri saya, berangsur-angsur membaik dan mengering, sehingga saya sudah bisa mulai sedikit berjalan.

Alhamdulilah, Allah mengijinkan penyakit diabetes dan jantung saya terobati dengan mengonsumsi Noni Pure dan Noni concentrate. Dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam Noni Pure dan Noni Concentrate ANAMed dapat mengatasi masalah diabetes dan jantung adalah benar adanya.

Informasi Penjual
Lia Tambunan
Tertarik Dengan Iklan Ini?
  • Kunjungi Tips Belanja Aman
  • Jangan tergiur harga murah, usahakan tidak melakukan transer langsung.
  • Gunakan rekening bersama. Lebih baik kehilangan uang 5 atau 10.000 daripada tertipu.
Kata KunciTerapi obat herbal | info herbal di bali | pengobatan alternatif | metode detok alami

Leave Comment

working..

Login With Facebook