» Kecantikan & Kesehatan » Pengobatan » obat penyubur kandungan
20 Februari 2013
Rate this item

obat penyubur kandungan

   
  • Dipasang20 Februari 2013
  • Harga150.000
  • Kotabandung
  • KondisiBaru

Obat Penyubur kandungan adalah kapsul penyubur kandungan atau jamu penyubur rahim kandungan wanita yang berkhasiat agar cepat hamil dan cara cepat punya anak.Obat kesuburan kandungan ini untuk membesarkan sel telur wanita dengan cepat dan sehat.

Obat Penyubur kandungan Bagi anda seorang wanita, tentu beban yang berat jika sudah menikah lama dan belum di karuniai seorang anak. Tentu jadi beban mental bagi anda. Kini anda tidak perlu gusar lagi, telah tersedia obat penyubur kandungan, terbuat dari bahan bahan herbal jamu tradisional asli Indonesia yang telah teruji secara klinis mampumenyuburkan kandungan dan meningkatkan hormon serta memperbesar sel telur sehingga mempermudah kehamilan.

INGAT,,,!!! bahwa sulit punya anak bukan terjadi pada perempuan, bisa juga lelaki anda yang mengalami keluhan serupa dengan anda, misalnya ejakulasi dini, mani encer, sperma lembek dan loyo, sperma terlalu malas bergerak ( loyo tidak mau berlari ke rahim ). Jadi anda sebagai seorang wanita jangan putus asa dulu, bisa jadi itu karena suami anda yang mengalami masalah,. Ada baiknya anda periksakan di dokter. Kalau anda malu, atau takut biaya nya mahal, anda bisa konsumsi obat herbal untuk mengentalkan sperma dan air mani nya.

OBAT KESUBURAN kandungan ini telah terdaftar di DEPKES RI, sehingga anda tidak perlu kuatir lagi tentang keamanan nya, telah teruji secara klinis dan medis, bahwa obat kesuburan kandungan ini aman dan tidak ada efek samping.

Khasiat dan kegunaan dari OBAT KESUBURAN ini adalah :

  1. Melancarkan peredaran darah di seputar rahim dan alat kewanitaan, sehingga dengan peredaran darah yang lancar maka sel telur pun mudah terbentuk dan membesar sehingga mudah dibuahi oleh sperma pria.
  2. Membantu meningkatkan kesuburan, merangsang pertumbuhan sel telur agar jadi besar dan telur nya cepat matang sehingga mudah dibuahi oleh sperma suami anda. Ini yang paling penting.
  3. Menyegarkan tubuh, dengan tubuh yang segar maka hormon anda akan terjaga dan stabil tentu nya mampu mempercepat kehamilan anda dan menjaga fitalitas tubuh anda.
  4. Menormalkan kembali fungsi rahim

Obat kesuburan ini merupakan jamu tradisional asli Indonesia yang telah terbuktimampumenyuburkan kandungan dan memperbesar sel telur agar cepat hamil. Sangat cocok di konsumsi oleh para ibu ibu yang lama menikah dan belum memiliki anak, dengan mengkonsumsi obat kesuburan kandungan ini maka dalam waktu singkat mudah-mudahan bisa cepat hamil dan punya anak yang sehat dan cerdas.


 DEP.KES.RI.PROV.JATENG 131/IZ-IKOT/V/2000POM.PO.01.04.3.1927.152

Tips kehamilan :Jika anda sudah positif hamil, banyak banyak lah makan makanan yang bergizi tinggi, kurangi makan lemak dan gula, karena itu tidak baik untuk kesehatan kandungan anda. Dan jangan lupa, jangan beraktifitas atau bekerja yang berat, kalau perlu anda sewa pembantu musiman atau pembantu permanen, karena siapa tahu kandungan anda lemah dan kurang kuat, jadi mudah gugur saat mau jadi, jadi saat sudah positif hamil, segera hentikan kerjaan berat, kurangi stress dan makan makanan bergizi. Oke?Pesan sekarang juga. Stok terbatas, obat ini jarang di pasaran. Anda bisa membeli nya di tempat kami. Obat ini hanya ada di beberapa kota, jadi anda yang di luar jawa, silahkan pesan sekarang juga di toko online kami ini.

Mohon di perhatikan :

·         jauhkan dari jangkauan anak anak·         simpan di tempat yang sejuk dan kering, atau simpan pada suhu kamar.·         Hentikan pemakaian bila anda rasa tidak cocok di badan misalnya mual, muntah atau mencret

ATURAN PAKAI1.Dewasa 3x sehari pagi,siang,sore 2 kapsul.2.usia tua / habis sakit 4x sehari pagi,siang,sore dan menjelang tidur 2 kapsul

PERHATIAN KAPSUL DIMINUM SEBELUM MAKAN

Harga : Rp.150.000 / botol

 Kemasan : 1 botol berisi : 50 kapsul

CONTACT PERSON :

081-22-6666-949

087-831-576-222

Pemesanan Cepat via sms :1. Pilih produk sesuai kebutuhan anda.

2. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :

Produk yang di pesan#Nama#Alamat lengkap#Bank pembayaran yang dinginkan. (BNI,BRI)

Contoh : Pelangsing Meizitang#Melani#Jl. Asia Afrika No. xx#Bayar Via BRI.

Kirim Sms Ke : 081 226 666 949

3. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan no. rekening untuk pembayaran.

Contoh balasan : Pelangsing Meizitang Rp. 170.000 + Ongkir Rp. 30.000 , Pembayaran dapat di tranfer ke Rek BRI No 12300000 a/n Mr. xxx . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan tranfer.

4. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 081 226 666 949, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.

Contoh SMS konfirmasi pembayaran:

Pesanan a.n Melani sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 200.000

5. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim.

http://lutfianabeauty.blogspot.com/2011/12/penggemuk-badan-herbal.html http://lutfianabeauty.blogspot.com/2011/12/suplemen-obat-peninggi-badan-grow-up-usa.html


Informasi Penjual
Tertarik Dengan Iklan Ini?
  • Kunjungi Tips Belanja Aman
  • Jangan tergiur harga murah, usahakan tidak melakukan transer langsung.
  • Gunakan rekening bersama. Lebih baik kehilangan uang 5 atau 10.000 daripada tertipu.
Kata Kunciobat penyubur kandungan

Leave Comment

working..

Login With Facebook