Visi & Misi AZURA FURNITURE
CARA PEMESANAN DAN PEMBAYARAN:
1.Anda bisa memilih produk pada iklan kami/showroom kami, atau anda bisa mengirimkan contoh/gambar produk maupun model yang diinginkan ke email kami(di berikan kepada coztumer setelah ada permintaan via SMS/Telp)
2.Barang pesanan anda akan kami kerjakan ada DP sebesar 50% dari harga barang sebagai tanda jadi/tanda keseriusan, proses produksi kurang lebih 5-10 hari, tergantung kerumitan/jumlah barang yg anda pesan/order. Jika pembelian dalam jumlah banyak kami akan berikan SPECIAL PRICE. Untuk pembayaran, uangnya bisa diserahkan langsung kepada kami, transfer tunai melalui Bank, maupun transfer via ATM
3.Silahkan tentukan warna, jenis cover jok,finishing, dll. yang anda inginkan untuk produk yang akan anda pesan, atau anda bisa mengirimkan gambar warna kain jok yang anda inginkan ke e-mail kami.
4.Sisa pembayaran 50% bisa anda transfer setelah barang sudah di ekspedisi(untuk Jepara & sekitarnya sisanya setelah sampai tujuan)
5.Demi menjaga kepercayaan anda, kami akan selalu mengirim gambar proses penggerjaan barang yang anda pesan sampai proses pengiriman melaui email atau facebook.
6.Transaksi pembatalan tidak berlaku jika barang sudah kami proses, tetapi Jika pengerjaan belum kami lakukan maka kami akan mengembalikan uang anda seratus persen tanpa ada potongan.
7.Barang kami kirim melalui truk ekspedisi/cargo express(menggunakan container). Setelah pesanan terkirim kami akan menginfokan nomor ponsel truk ekspedisi yang mengantar barang pesanan beserta info no. plat mobil yang digunakan.
PENTING !!!
1.Barang Yang Sudah di Pesan Tidak Bisa Di Kembalikan Ataupun Ditukar, Baik Uang Maupun Barang .
2.Uang Masuk Untuk Dp Tidak Bisa Di Kembalikan.
Kami menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah tangga, mulai dari kursi tamu, buffet, lemari pajangan, set kamar, meja makan, dll.
Leave Comment